teknologi modifikasi untuk mempercantik lampu motor anda Tahu kenapa wanita suka pakai eye shadow pada kelopak matanya? tak lain supaya tatapan mata menjadi lebih tajam. Nah, di sepeda motor pun sudah ada eye shadow yang bahkan ditambah dengan angle eyes. Ini buat headlamp.

Siapakah penyebar virus itu? Tak lain Wira Sentosa, pemilik SACS Speedglow sekaligus workshop Asia Jaya Motor di Pondok Gede, Jakarta Timur. Ia ingin terus menciptakan inovasi.

 

Mardi yang sudah memakai kedua jenis lampu tambahan itu di Honda Supra X 125 miliknya sempat dikomentari 'miring' oleh rekan-rekannya. "Tahunya, lama-kelamaan mereka malah tertarik dan ingin terapkan hal serupa," senyum Mardi.

modifikasi motor terbaru

Selain tampil beda, menurut Steven Dharma, yang juga sudah pakai, lampu itu punya kelebihan. Terutama motor yang tidak dilengkapi lampu senja, katanya eye shadow dan angle eyes bisa sebagai pengganti. Terlebih kalau harus melintas di lorong gang. "Pakai lampu utama bikin silau orang nongkrong. Dengan lampu ini, dari jauh orang tetap bisa melihat kita," beber Steven.

Tentu ada yang penasaran, yang mana lampu angle eyes dan eye shadow. Baiklah, angle eyes disebut CCFL dan modelnya agak mirip dengan lampu neon, tapi terdiri dari beragam warna. Mau merah, kuning, putih, biru, atau hijau. Soal model, sayang, baru ada satu, berbentuk bulat. "Kita lagi siapkan model bintang. Paling cepat di otobursa besok sudah ada," yakin Wira.

lampu led untuk mempercantik motor anda

Adapun eye shadow buat lingkari reflektor dengan mengaplikasi lampu SMT. Itu semacam LED juga, Wira menjelaskan, hanya sinarnya lebih menyebar. Kalau LED kan sinarnya pada satu titik saja, dan pilihan lampunya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan kelir motor.

Untuk harga, angle eyes dipatok Rp 200.000, sedangkan eye shadow Rp 400.000.

0 comments