Cewek Merah

Posted by Kania Mazdar | 9:55 AM | | 0 comments »

cewek motor2 Merah itu berkesan terang. Cocok dipakai di musim penghujan begini. Jas hujan dan helm warna menyala juga direkomendasi untuk cuaca seperti sekarang. Tapi bagi cewek akrab dipanggil Echi ini, kelir merah lebih dari sekadar warna. “Merah itu sexy,” katanya singkat

 

Dengan semangat membara, doi langsung tampil genit dan terkadang bercampur galak saat disandingkan bareng TVS Apache yang kebetulan berkelir sama dengan seleranya. “Kalau motornya enggak merah mungkin jadi kurang mood,” celetuknya manja.

Obrolan seputar warna plus hobi terus meluncur. “Satu-satunya pengalaman berkesan dengan motor palingan jatuh saat belajar. Cerita standar ya?” katanya saat ditanya pengalaman bermotornya.

cewek motor seksi                                    cewek motor

Namun obrolan makin sip dan hot saat Echi banyak tanya problema bikers Tanah Air. “Kalau tahun baru pasti pada konvoi tuh, seru melihatnya tapi kadang kayaknya enggak safety,” seru pemilik postur 168 cm berbanding 50 kg ini. Konon doi pernah diajak konvoi tanpa pakai helm. Wah enggak benar tuh Say….

 

Karena itu Echi berharap pengendara sekarang lebih memperhatikan keselamatan. “Biar Saya jadi berani lagi bawa motor sendiri. Sebab kalau banyak cerita seremnya, kan malah jadi takut terus,” cuapnya dengan mimik centil.
Tul itu.

0 comments