BMW Adakan Kompetisi Rancang Motor

Posted by Kania Mazdar | 4:59 AM | | 0 comments »

motor konsep bmw adakan kompetisi desain Salah satu pabrikan ternama dunia, BMW, mensponsori rancang motor masa depan melalui sistem online. Seperti dilansir visordown, Selasa 21 April 2009 kemarin, BMW bekerjasama dengan salah satu pengembang proyek dari Inggris untuk mewujudkannya.

 

Kami mencari desain yang unik dan lain dari biasanya. Termasuk layanan untuk sepeda motor, skuter, dan kendaraan lain," ujar keterangan dalam situs tersebut.

"Solusi yang mereka tawarkan harus teknologi yang inovatif, penuh hasrat masa depan dan mencerminkan kehidupan modern."

BMW membuka kontes ini hingga 17 Juli 2009 dengan membuka link BMW Design Contest. Pabrikan asal Eropa itu menjamin penawaran hadiah uang cukup menggiurkan. Pasalnya mereka mengganggap rancangan ini bisa jadi pijakan awal rancang motor di masa depan.

Bukan sekali ini sebuah pabrikan membuka kesempatan bagi masyarakat luas merancang sendiri motor buatanya. Ambil contoh Harley Davidson yang mengadakan kontes online desain motor.

Tak disangka, yang keluar sebagai juara adalah seorang perempuan. Dan untuk lomba kali ini, siapa pun termasuk kaum Hawa dipersilahkan menyumbang idenya.

0 comments