Minerva, Motor Indonesia

Posted by Kania Mazdar | 12:14 AM | , | 0 comments »

 

minerva motor

PT Minerva Motor Indonesia (MMI) hari ini, Selasa (28/4/2009) meluncurkan tiga varian Minerva Sachs 250 di Hotel Sultan, Jakarta, dan ternyata motor ini perpaduan dua perusahaan dari Jerman dan Inggris.

Urusan mesin diserahkan kepada perusahaan Jerman, Sachs. Minerva sebelumnya sudah tenar dengan bekerja sama dengan perusahaan yang sudah berdiri sejak 1886 tersebut melalui Sach MadAss 125 cc pada 2008 silam, dan Sachs 250 ini merupaka kelanjutan suksesor Minerva di Indonesia.

Minerva3

Sedangkan untuk urusan desain, dipercaya dari brand Megelli dari Inggris. Di pasar global Megelli ini telah dilepas di Eropa dan Amerika, dan disana, motor-motor ini dihargai USD3.900.

"Motor terbaru ini menggunakan mesin produksi Sach Jerman yang memang merupakan mitra stategis kami dalam menyediakan mesin motor, dan juga Megelli dari Inggris yang secara global dikenal sebagai pembuat desain motor sport terbaik," ujar CEO MMI Kristianto Goenadi dalam sambutannya saat peluncuran Minerva Sachs 250 di Hotel Sultan, Jakarta.

 

0 comments