Posted by Kania Mazdar | 10:48 AM | , | 0 comments »

PT Yamaha Motor Kencana memang akan menghentikan produksi massal untuk jenis RX King secepatnya. Tetapi, ATPM merek motor Yamaha itu tidak akan meninggalkan RX King tanpa memberikan peninggalan yang berkesan. Apa itu?

Ya, rencananya PT Yamaha Motor Kencana (YMK) akan menyediakan RX King edisi ulang tahun Yamaha ke-30 pada akhir 2009 ini. Edisi itu sekaligus ucapan perpisahan Yamaha kepada motor yang memang pernah menjadi anak emas di tahun 90-an.

"RX King memang akan kita stop produksi massalnya, tetapi kita masih tetap terima order sesuai permintaaan. Salah satunya nanti pada akhir tahun kita keluarkan edisi spesial," kata Vice President PT YMK, Donisius Betti di sela-sela kunjungan Grup Band Slank ke Pabrik Yamaha di Jakarta, Senin (23/3/2009).

Hal itu menurut Dion dilakukan karena permintaan pasar yang cukup besar akan keberadaan motor Yamaha jenis 2 tak tersebut. Bahkan, hingga Februari 2009, RX King sudah tembus angka penjualan satu juta unit.

Nah, jika Anda King mania, maka tak perlu kecewa, toh PT Yamaha Motor Kencana masih tetap meladeni para konsumen yang ingin menikmati tarikan motor RX King di jalanan.

0 comments