Cewek Motor

Posted by Kania Mazdar | 10:01 AM | | 0 comments »





“Tahu kenapa, life members, prospect sampai simpatisan klub jadi suka makan kwetiauw goreng. Kemungkinan karena mereka ingin ngambil hati Tarry yang emang doyan makanan itu! 1760tarry-axl-2.jpg

Di tongkrongan, mereka juga gandrung minum Coca Cola. Bisa aja mereka! Biasanya kan pada nyeruput kopi atau paling nggak wedang jahe.

Kata mereka, capeknya turing langsung hilang saat Tarry dekat. Aroma parfum Body Shop atau Vanila membuat stres hilang. Malah, bro yang lagi ribet karena motornya mogok langsung senyum kayak orang linglung. Huh...sebel!

Terus terang aja, gue nggak suka sama Tarry. Gimana nggak, pesonanya bikin mereka berpaling semua. Sebelum dia datang, banyak yang deketin aku. Beberapa malah rela nganter sampai ke rumah walau rumahku nun jauh dari sekretariat. Tapi sekarang, kok pada ogah ya?

1761tarry-axl-3.jpgDi antara mereka malah terang-terangan memuja cewek ini. Katanya spesifikasinya ideal banget, tinggi 165 cm dan berat 45 kg. Untuk kaos, ia pakai ukuran S dan ‘silinder kembar’ dibalut ukuran 34.

Tapi ada untungnya juga. Doi nggak suka naik motor dan memilih mobil sebagai tunggangan harian. Ini dia yang jadi harapanku... Dia pastinya rada ogah memilih bikers jadi pasangannya.


0 comments